Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

MEROKOK ADALAH PENYEBAB UTAMA PENYAKIT PARU


PENYAKIT-PENYAKIT PADA PARU-PARU

dalam 1 menit Kita bernafas kira-kira 15 – 25 kali tanpa kita berpikir. terlebih kita berolah raga, kecepatan bernafas bertambah – tanpa kita perlu berpikir. Kita bernafas dengan rutin setiap hari, jadi karena sudah sangat terbiasa, sangat mudah bagi kita untuk tidak menyadarinya dan menghargainya. (Take it for granted).

Coba Anda stop bernafas, apakah bisa?

Paru-paru kita adalah sebuah organ tubuh yang kompleks, mereka bekerja untuk membuang karbon dioksida dan menukarnya dengan oksigen yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Udara segar begitu pentingnya bagi kehidupan. Dalam pernafasan, peran paru-paru sangatlah vital. Oleh karena itu Tuhan menciptakan paru-paru manusia dengan kamampuan yang luar biasa canggihnya.

Orang yang mempunyai masalah dengan paru-parunya akan mengalami kesulitan untuk bernafas.

Jutaan orang menderita penyakit paru-paru. Jika semua penyakit paru-paru dijadikan satu, penyakit ini merupakan pembunuh no. 3 di Amerika Serikat.

Pada Kali ini kita akan pelajari penyakit-penyakit pada paru-paru.

Secara garis besar, penyakit pada paru-paru dibagi 2 jenis – penyakit yang menyebabkan kita kesulitan bernafas dan penyakit yang merusak kemampuan paru untuk menukar karbon dioksida dengan oksigen.

JENIS PENYAKIT PARU-PARU?

Penyakit paru yang umum seperti Asma, Chronic Obstructive Pulmonary Disease (bronchitis & emphysema), pneumonia, tuberculosis, kanker paru dan edema paru-paru.