Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Program 10 hari turunkan berat badan

Program 10 hari turunkan berat badan


Memiliki tubuh langsing yang sehat sesuai dengan impian anda bukan hanya sekedar mimpi. Kini dalam 10 hari anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa ditambah badan yang sehat dan daya tahan tubuh yang kuat.

Karena banyaknya permintaan atas paket murah diet Herbalife, maka kami hadirkan untuk anda Paket Trial Herbalife untuk anda para pecinta hidup sehat yang ingin langsung membuktikan hasil dari program 10 hari turun berat badan sebelum anda menjalani program utama herbalife yang akan anda jalani selanjutnya.

Karena memiliki target penurunan badan yang berbeda, dan keinginan yang begitu besar untuk menurunkan berat badan, apa salahnya jika anda mulai TAKE ACTION dari sekarang, mulai dari paket yang termudah untuk anda. Capai goal anda sekarang.

Program Trial Pack Herbalife Murah terdiri atas:

Formula 1 Nutritional Shake Mix 1 kaleng 550gr (untuk 22 kali makan). 3 pilihan rasa: vanilla. coklat atau berry.
Fiber and Herbs 1 botol =90 tablet (untuk 30 hari)
Walaupun paket Trial Pack Herbalife ini merupakan paket paling minim dengan trial case untuk 10 hari, namun bisa memberikan hasil yang cukup memuaskan untuk memberikan gambaran bagi anda mengenai manfaat nutrisi herbalife bagi tubuh anda.

Mulai program Trial Pack Herbalife ini dengan mengukur berat badan (timbang badan, ukur lingkar perut-lingkar pinggul-lingkar dada-lingkar paha-lingkar lengan). Konsumsi shake & fiber sesuai aturan mainnya, BENAR, SABAR & KONSISTEN !

Setelah produk nutrisi herbalife murah telah habis terkonsumsi (+/- 10 hari), lihat dan rasakan hasilnya pada tubuhnya. Untuk ukuran badan, waktu 10 hari mungkin belumlah terlalu signifikan. Tapi HASIL YANG PASTI tubuh anda akan terasa lebih segar dan bersemangat. Meskipun tingkat besaran penurunan berat badan tidak begitu signifikan, tetapi sudah cukup bagi anda untuk memiliki keyakinan mengikuti program-program utama yang akan kami jelaskan selanjutnya.

Tips untuk program 10 hari turunkan berat badan dengan Trial Pack Herbalife murah adalah sebagai berikut :

Sarapan Pagi:
- Minum 2 pil Fiber and Herbs
- 15 s.d 30 menit berikutnya, minum Shake Formula 1 (campur dan kocok 2 sdm shake + 200ml air putih) bisa ditambah oat dan es lalu diblender

Makan Siang:
- Minum 2 pil Fiber and Herbs 15 s.d 30 menit sebelum makan siang
- Makan siang lengkap nasi, lauk pauk, sayuran, dan makanan kesukaan.

Makan Malam:
- Minum 2 pil Fiber and Herbs
- 15 s.d 30 menit berikutnya, minum Shake Formula 1 (campur dan kocok 2 sdm shake + 200ml air putih) bisa juga ditambah 1/2 pisang dan es lalu diblender

RULES :
- Perbanyak minum air putih, minimal sehari 3 liter
- Tidak mengemil makanan berkabohidrat tinggi (nasi, roti, gorengan, makanan ringan, minuman berkalori tinggi, minuman manis). Jika terasa lapar (karena belum terbiasa), hilangkan rasa lapar tadi dengan minum air putih. Mungkin itu efek dehidrasi dalam tubuh anda.
- Jika tidak bisa menahan ngemil, pilihlah camilan dengan karbohidrat rendah, semisal buah-buahan segar, tahu tempe kukus, ubi kukus.

Dalam 10 hari anda masih ragu juga, jalani diet trial pack herbalife selama 1 bulan untuk memberi kesempatan sel-sel anda regenerasi dan digantikan dengan sel-sel hasil konsumsi herbalife (Sel-sel tubuh ber-regenerasi setiap 30 hari).

Next,, jika anda sudah siap, silakan pilih program-program utama diet herbalife yang telah kami persiapkan bagi anda yang ingin konsisten dalam menggunakan produk dan menjalankan program diet serta ingin segera mendapatkan berat badan yang ideal. Disertai tubuh sehat dan bugar yang pasti juga anda idam-idamkan.
Yuk melangsing sehat.

nutrisi diet
program 10 hari turunkan berat badan