Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Cara Turun berat badan-program Quick Start



Cara Turun berat badan-dengan program Quick Start (Cepat) kami dirancang untuk membantu Anda menghilangkan kebiasaan makan yang salah dan menggantinya dengan gaya hidup yang lebih sehat dan aman. Untuk membantu memaksimalkan usaha dalam membentuk tubuh serta menurunkan berat badan anda, buatlah 2 kali shake yang mudah dibuat-sesuai selera, berupa minuman Nutrisi protein lezat yang bisa diminum setiap hari. Tersedia dalam berbagai pilihan rasa: Coklat, Strawberry, dan Vanilla, dimana pilihan rasa ini untuk memikat selera Anda. Selanjutnya nikmati makanan seimbang dari menu pilihan Anda hari itu. Lihatlah penyusutan beberapa cm tubuh Anda dan/atau penurunan beberapa kg berat badan Anda !

Cara Turun berat badan-dengan program Quick Start/Weight loss program :(Program Paling  "Basic"  untuk Turun Berat Badan)


Program meliputi :
• 3 kaleng Formula 1 Shake Mix Nutrisi (550g)
• 1 Botol tablet (Fiber) serat (180 tablets), Selama satu bulan


Jumlah 2 produk

Manfaat Utama Quick Start Berat Badan Program
Formula 1 Nutritional Shake mix Mengandung 44 nutrisi esensial yang dibutuhkan tubuh setiap hari dengan 24 vitamin yang berbeda (antioksidan termasuk vitamin A, C dan E), mineral esensial dan ramuan herbal.
Fiber & Herbs Memenuhi kebutuhan sayuran dan buah-buahan setiap hari.


KANDUNGAN NUTRISI SHAKE MIX (FORMULA 1):


VITAMIN (S)
Soy Protein, vitamin A, vitamin D, vitamin E, vitamin C, Thiamin, Riboflavin, Niacin, Vitamin B6, Asam Folat, Vitamin B12, Biotin, Pantothenic, Asam


MINERAL (S)
Kalsium, Besi, Fosfor, Magnesium, Zinc, Yodium, Kalium, Tembaga, Selenium, mangan Fiber, Wheat, Kromium


Deskripsi
Herbalife rencana Quickstart, mulai kehilangan berat badan hari ini dengan rencana dasar herbalife's menurunkan berat badan 1 - 3kg dalam 30 hari pertama


Cara Turun berat badan-program Quick Start ini serasa mudah dan Nikmat tanpa beban dan tidak ada efek samping, karena Produk herbalife kami bukan Obat atau Jamu, namun makanan dan Minuman Nutrisi yang mengandung Protein yang dapat memenuhi kebutuhan sel dalam tubuh anda!