Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Program Diet Diabetes

Program Diet Diabetes-Diabetes adalah penyakit menahun yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah yang disebabkan tidak adanya insulin atau tidak berfungsinya hormon insulin di dalam tubuh. Fungsi insulin adalah mentransfer glukosa darah ke dalam sel sehingga glukosa dapat digunakan sebagai sumber energi. Bila hormon insulin tidak ada atau tidak berfungsi maka terjadi penumpukan glukosa/gula dalam darah. Perubahan yang timbul karenanya antara lain menjadi lebih sering minum, lebih sering buang air kecil, dan berat badan menurun.

Salah satu penyebab diabetes adalah pola makan yang berlebih glukosa. Misalnya, terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat. Nasi, salah satu sumber karbohidrat, mengandung glukosa dalam jumlah banyak. Indonesia, dengan makanan pokok utamanya nasi, menduduki posisi keempat dalam hal penderita diabetes terbanyak di dunia. Beberapa makanan lain khas Indonesia seperti dodol dan manisan juga mengandung banyak glukosa. Beberapa panganan manis dari luar negeri seperti roti, puding, dan sirup juga dapat merupakan salah satu penyebab keberadaan 'pengamputasi' ini.

Selain makanan, Faktor Keturunan, Virus dan Bakteri, Bahan Beracun, Nutrisi berlebihan juga mempengaruhi dan menjadi faktor Diabetes.

Berikut ini adalah Menu diet Sehat Untuk Penderita Diabetes :

Pagi  jam 06.00-- 07.00 :

Tablet (Fiber 2 tablet, Lipo 1 tablet, Cell-U-Loss 1 tablet)

Shake (2 Sendok makan + 250 cc air dingin – dikocok dalam shaker)

Minuman segar (1/2 sendok teh thermo + 1/2 sendok teh NRG + 6 tutup botol Aloe),
dihabiskan sampai jam 2 siang

TIDAK minum obat gula dari dokter

Air putih 1,5 liter sepanjang hari – malam

Jika masih terasa lapar (jam 10.00)

kocok Shake ( 2 sendok makan + 250 cc air dingin – dikocok dalam shaker)
tanpa tablet

Siang (Jam 12.00-13.00)

Tablet (Fiber 2 tablet, Lipo 1 tablet, Cell-U-Loss 1 tablet)

Makan Normal seperti biasa

MINUM obat gula dari dokter

Malam (19.00-20.00)

Tablet (Fiber 2 tablet, Lipo 1 tablet, Cell-U-Loss 1 tablet)

Shake (2 sendok makan + 250 cc air dingin – dikocok dalam shaker)

TIDAK minum obat gula dari dokter