Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Tentang Herbalife

Tentang Herbalife | Produk Nutrisi yang berawal dari sebuah tragedi


tentang herbalife, Mark hughes
Diawali oleh Mark Hughes, yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk mengembangkan nutrisi dan program pengelolaan berat badan yang sehat karena terdorong oleh tragedi pribadi yang dialaminya. Selama ini mark terus memperhatikan kesehatan ibunya yaitu Jo Ann Hughes yang tiap hari kesehatannya makin memburuk akibat mencoba – coba dari satu diet ke diet yang lainnya untuk berusaha menurunkan berat badannya. Akhirnya ibunya Mark Hughes meninggal pada saat usia 36 tahun sebagai akibat dari tanpa di sadarinya akibat over dosis mengkomsusmsi pil – pil diet.

Mark Hughes memulai Herbalife dengan misi untuk membantu orang menurunkan berat badan secara aman, serta memperbaiki kesehatan dan kesejehateraan mereka melalui produk herbal, bernutrisi dan perawatan yang teruji. Herbalife adalah produk perbedaan nyata dalam kehidupan manusia saat ini. Dan tentunya sangat aman untuk program pengelolaan berat badan.

Walaupun Mark baru berusia 18 tahun, dia telah mengabdikan hidupnya untuk mereka yang ingin menurukan berat badan secara sehat dan aman, akhirnya lahirlah Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife pada awal Februari tahun 1980.

Visi dari Herbalife adalah membawa produk Pengelolaan Berat Badan, Produk Nutrisi dan produk perawatan diri yang paling bagus di dunia ke seluruh penjuru dunia dari satu orang ke orang lain, dari satu kota ke kota lain dan dari satu negara ke negara lainnya. Sehingga setiap orang dapat merasakan indahnya hidup sehat aman dengan program pengelolaan berat badan yang tepat.

Markas Herbalife terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dan saat ini telah beroperasi di lebih 73 negara, dengan Asia Pasifik sebagai area pertumbuhan terbesar saat ini.


FAKTA TENTANG HERBALIFE

Perusahaan Herbalife telah berdiri pada 1980 di California, USA
Terdaftar di New York Stock Exchange
Omzet tiap tahunnya selalu meningkat
1980: US$ 2 juta
1996: US$ 1 milyar
1999: US$ 2 milyar

* Beroperasi di lebih dari 73 negara, artinya terdaftar, teruji, dan diakui oleh lebih dari 73 Departemen
* Kesehatan sebagai makanan nutrisi BUKAN OBAT.
* Memenuhi paham "Megadosis Law dan Labelling Rule"  yang berarti:
   Tidak berbahaya dikonsumsi dalam jangka panjang atau jumlah yang banyak
   Tidak ada larangan penggunaan bagi tua, muda, anak kecil, ibu hamil, ibu menyusui, orang sakit, orang    sehat, dll.
* Dikonsumsi lebih dari 60 juta pelanggan puas.

NUTRISI SELULER

Nutrisi Seluler (Cellular Nutrition) adalah inti dari Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife, yakni memeriksa nutrisi makro dan mikro yang lengkap pada tingkat sel, sehingga tubuh dapat berfungsi optimal dan terjadi pembersihan vili-vili usus, penyerapan gizi optimal serta proses regenerasi sel.

Prinsip Nutrisi Seluler adalah menyajikan nutrisi optimal yang mudah dicerna, diserap dan digunakan sel-sel tubuh. Prinsip ini teruji dan benar selama 30 tahun di 73 negara.

LABORATORIUM NUTRISI SELULER & MOLEKULAR 
MARK HUGHES DI UCLA

tentang Herbalife, laboratorium Mark HUghes di UCLA


Inilah laboratorium nutrisi seluler dan molekuler pertama di dunia! Didirikan di UCLA (University of California, Los Angeles), salah satu universitas paling prestisius di dunia!


Di laboratorium ini, Herbalife telah menginvestasikan peralatan lab senilai US$3 juta demi menjamin kualitas dan kesempurnaan produk melalui serangkaian riset ilmiah oleh ilmuwan-ilmuwan terbaik di dunia. Sehingga tak ada satupun produk Herbalife yang luput dari penelitian dan perhatian para ahli nutrisi.

DEWAN PENASEHAT ILMIAH HERBALIFE

Kesempurnaan Herbalife telah melewati serangkaian penelitian ahli nutri dan juga didampingi beberapa dewan penasehat ilmiah,

Dr. David Heber

tentang herbalife, Dr. David Heber* Termasuk dalam The Best Doctor in America dan Who’s Who in America.
* Penelitian utamanya: "Penanganan Obesitas" dan "Pencegahan &     Penanganan Kanker melalui Nutrisi".
* Mengetuai The National Institutes of Health (NIH) Center of Dietary * Supplement Research in Botanical, The National Cancer Institute (NCI).
* Kepala Mark Hughes Cellular and Molecular Nutrition Laboratory di UCLA.
* Diliput secara rutin di CNN, NBC & Discovery Channel.


Dr. Louis Ignarro

Tentang herbalife, dr Louis Ignarro* Peraih Hadiah NOBEL Physiology and Medicine pada 1998.
* Professor Farmakologi di Tulane University School of Medicine.
* Peneliti di CIBA-GEIGY.
* Penerima Basic Research Prize of the American Heart Association atas kontribusinya terhadap perkembangan ilmu kardiovaskular.
* Penerima penghargaan dari National Academy of Sciences.
* Penerima penghargaan dari American Academy of Arts and Sciences.





SERTIFIKAT HALAL MUI


tentang herbalife, sertifikat MUI

Komitmen Herbalife terhadap pasar Indonesia kini semakin terbukti! Meskipun Produk Herbalife yang beredar di Indonesia telah mendapat pengakuan HALAL dari ISLAMIC CENTER USA, kami memahami bahwa Sertifikat HALAL dari LPPOM-MUI sangat berarti bagi Distributor Independent dan pelanggan setia Herbalife. Dan Herbalife benar-benar menghormati umat muslim Indonesia dalam hal ini, sehingga umat muslim pun tidak ragu mengkonsumsi Herbalife.

Inilah sedikit informasi yang kami hadirkan tentang herbalife, semoga anda yakin dan mulai hidup sehat dengan herbalife.
Informasi lebih lanjut hubungi,
Siti Nurjanah
HP: 0813.83808183
Telp : 021-7090-8009