Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Cara Diet ala Wanita Karier

Cara Diet ala Wanita Karier | Diet Wanita Bekerja

diet ala wanita karier
Wanita bekerja, dimanapun tempatnya tentu membutuhkan tenaga lebih banyak dari pada wanita yang tidak bekerja. Bukan berarti anda yang menjadi ibu rumah tangga tidak bekerja. Namun ternyata pekerjaan yang lebih banyak menggunakan otak membutuhkan ekstra energi dibanding pekerjaan yang hanya menggunakan fisik.

Perut yang lapar pastinya selalu berteriak untuk diisi. Dan wanita bekerja pada umumnya akan mencari camilan guna menuntaskan masalah perut mereka. Padahal wanita bekerja yang sering mengkonsumsi camilan instan  dapat menurunkan produktivitas, mengakibatkan migrain di siang hari, dan mengalami penumpukan lemak berlebih di tubuh. Berikut beberapa tips diet bagi anda wanita bekerja agar tetap bisa maksimal dalam segala pekerjaan anda:

* Cobalah menu yang bervariasi
Wanita ingin selalu menjadi yang terbaik dalam segi penampilan. Begitu pula dengan wanita bekerja. Namun, kesibukan yang dikerjakan dapat menyita waktu yang seharusnya mereka gunakan untuk memvariasikan makanan dengan nutrisi seimbang yang seharusnya dikonsumsi.

Tambahkan beberapa campuran pada sarapan anda. Buah dan yogurt tawar baik untuk asupan serat dan kalsium di sarapan pagi dengan diet sehat anda.
Perlu diingat, karbohidrat tidak boleh lebih dari seperempat porsi makan anda untuk makan siang dan makan malam.

* Makan sesuai kebutuhan
Menahan rasa lapar adalah penyebab utama melemahnya produktivitas kerja, meningkatkan stress, dan makan berlebih. Pilih makanan yang mengenyangkan di waktu makan. Jika memang membutuhkan camilan, siapkan camilan sehat dari rumah yang baik bagi tubuh anda yang sedang menjalani diet.

Agar bisa terus bekerja, konsumsi protein dan serat secukupnya. Jangan lupa jadikan roti gandum untuk pilihan makan siang anda.

* Konsumsi Magnesium untuk Melawan Sakit Kepala
Cairan tubuh yang kurang akan berdampak tidak baik bagi tubuh. Mencegah kekurangan cairan tubuh dengan minum 1,5 - 2 liter air setiap harinya, dan minum teh herbal dan buah agar cairan tubuh yang hilang dapat segera  kembali.

Dan beberapa makanan yang dapat menyebabkan sakit kepala antara lain cokelat, kafein, dan keju. Gantilah makanan tersebut dengan bayam dan selada air yang kaya akan magnesium dan Vitamin B. Teh, Kopi, dan soda tidak bermanfaat untuk tubuh. Air putih adalah yang terbaik. Selain dapat mengembalikan ion tubuh yang hilang, juga dapat menahan rasa lapar sehingga diet anda dapat berjalan lancar.

* Atur Kadar Gula dalam Tubuh Anda
Makanan manis dan karbohidrat olahan dapat membuat kadar gula dalam tubuh naik. Dan dapat membuat anda kecanduan makanan yang manis, kafein, alkohol, dan karbohidrat. Gantilah pola makan anda dengan makanan sehat yang mengandung sedikit gula.

Selain membuat kecanduan akan makanan tertentu, kelebihan kadar gula dalam tubuh dapat menyebabkan kegemukan, dan diabetes. Hindari hal tersebut sedini mungkin. Sehingga anda tidak merasakan sebuah penyesalan atas pola hidup yang telah anda buat saat ini.
Semoga bermanfaat.

Untuk pertanyaan lebih lanjut hubungi konsultan nutrisi anda di nutrisi diet sehat
Siti Nurjanah
081383808183