Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Menu Diet Sehat Turunkan Berat Badan

Menu Diet Sehat Turunkan Berat Badan


Untuk menjalankan program diet, sebaiknya kita benar-benar merencanakannya hingga ke detail terkecil. Menu yang akan kita santap selama program diet sehat  harus benar-benar terencana dan terhitung. Mulai dari jenis makanan hingga berapa jumlah kalori yang terdapat dalam makanan tersebut. Pilihan makanan sehat yang beragam juga dapat menjauhkan kita dari rasa bosan dan asupan nutrisi yang lebih lengkap. Minum air putih jangan sampai terlupa. Selain memperlancar metabolisme, air putih juga dapat menunda rasa lapar dan membuang racun dari dalam tubuh.

Di sini kami uraikan menu diet sehat turunkan  berat badan 3-5 kg dalam seminggu. Nutrisi diet pun akan memberikan anda pilihan makanan praktis yang memiliki kandungan nutrisi tinggi.

menu diet sehat turunkan berat badan


Hari Pertama
Tetap harus diingat, sarapan yang sehat dapat menjadikan hari anda terus bersemangat. Awali menu diet sehat turunkan berat badan anda dengan roti gandum dan sedikit keju di atasnya. Buah apel yang memiliki kandungan vitamin tinggi akan menjadikan hari anda semakin ceria.
Siang hari, Sayuran cincang dengan saus tomat tentu sangat menyegarkan. Salad quinoa dan satu buah jeruk kecil akan melengkapi siang hari anda.
Untuk makan malam, Dada ayam panggang yang ditemani kentang tumbuk serta brokoli yang dikukus tentu sangat menyenangkan.

Hari Kedua
Sarapan pagi dengan buah-buahan favorit,yogurt, biji rami, serta selai kacang sangat dianjurkan.
Pilihlah dada ayam dengan salad yang disiram minyak zaitun bida menjadi pilihan makan siang anda hari ini.
Cobalah tenderloin daging sapi panggang dengan kentang merah dikukus yang dicampur dengan potongan buncis kukus dan salad benar-benar akan menyemarakkan makan malam anda.

Hari Ketiga
Menu diet sehat turunkan berat badan yang selanjutnya bisa dengan memilih pisang kecil, 1/2 cangkir sereal serta 1 cangkir susu rendah lemak di pagi hari.
Untuk makan siang dapat menggunakan sayuran atau semangkuk minestrone dengan sepotong roti gandum serta salad.
Serta di malam hari Anda bisa memilih fillet salmon panggang dengan saus tomat kemangi, asparagus kukus serta salad bayam.

Hari Keempat
Di hari keempat, anda pasti sudah terbiasa dengan menu sehat. Dan semoga tubuh anda pun akan terbiasa dengan menu anda. Cobalah sarapan dengan memilih roti gandum, yogurt, buah serta telur dadar dan sayuran.
Dan di siang hari, anda bisa makan dengan burger kacang hitam serta saus chipotle.
Serta malam hari, silahkan mencoba spagethi rendak lemak serta bakso sayuran.

Hari kelima
Segelas susu dengan selai kacang dan irisan pisang di atasnya bisa menjadi pilihan sarapan pagi anda. Pilihan sarapan yang tepat akan menentukan kelanjutan energi anda hari ini.
Di siang hari nasi goreng china yang ditambah dengan banyak sayuran serta sedikit udang dan sup salad atau sayuran sebagai pelengkap makan siang anda.
Dan untuk makan malam, pilihlah tumisan dengan sebagian bumbu serta sayuran sehat layaknya bawang merah, bawang putih, tomat, bayam, brokoli, kale, kembang kol serta jamur shiitake. Tambahkan sedikit karbohidrat dan protein dalam menu makan malam anda dengan ayam, udang atau tahu serta beras merah.

Hari Keenam
Sarapan di pagi hari, saat yang menyenangkan untuk memulai segala pekerjaan anda. Mulailah dengan segelas jus jeruk atau susu dan roti gandum bakar yang dicampur dengan blueberry serta strawberry.
Untuk makan siang, silahkan pilih salad tuna yang di simpan di atas roti gandum dengan secangkir sup sayuran.
Sementara untuk makan malam, cobalah untuk memilih pizza buatan sendiri yang rendah lemak serta pakai tumpukan sayuran sebagai topping.

Hari Ketujuh
Menu diet sehat turunkan berat badan di hari ketujuh, anda bisa memilih gandum pancake dengan topping buah zucchini serta segelas susu di pagi hari.
Untuk makan siang masaklah bayam beserta salad buah kecil.
Dan untuk makan malam, pilihlah kembali dengan salad bayam serta susu rendah lemak.

Dan jika anda merupakan orang sibuk dengan berbagai pekerjaan kantor atau banyak pekerjaan rumah, anda bisa memilih sarapan dan makan malam serta camilan anda dengan Nutritional Shake Mix. Agar tidak bosan, anda pun bisa memilih tiga rasa shake. Vanila, Wild Berry, atau Coklat. Makanan penuh nutrisi yang praktis dan gak ribet. Bisa juga dicampur susu kedelai dan oat.

menu diet sehat turunkan berat badan

nutrisi diet
menu diet sehat turunkan berat badan