Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Menurunkan Berat Badan Secara Alami


Mempunyai berat badan ideal dengan tubuh yang proporsional merupakan impian setiap orang. Namun sayang, pola hidup di zaman modern menjadikan beberapa orang memiliki badan yang tidak mereka inginkan. Beruntunglah sebagian orang yang memiliki bakat untuk bertubuh langsing. Akan tetapi, ada pula mereka yang dengan cepat akan berubah menjadi gemuk. Dan sebagian orang berada di tengah-tengah, orang yang bisa gemuk dan bisa juga kurus sesuai dengan pola hidup mereka.

kecenderungan seseorang untuk memiliki badan gemuk pada zaman sekarang sangat besar. Semua itu tidak terlepas dari peran pola hidup serba instan yang dijalani. Tuntutan zaman memang mengharuskan kita untuk hidup serba cepat, tapi itu bukan berarti makanan instan harus jadi pilihan dan kegemaran. Makanan instan, memiliki banyak pengaruh membuat badan kita gemuk. Karena banyak hal yang bisa dilakukan agar bisa hidup sehat dan menurunkan berat badan secara alami.

 Bagaimana pun pola hidup dan pola makannya, setiap orang memiliki kecenderungan ingin bertubuh langsing dan seksi. Beberapa mencoba cara yang instan, dan ada pula yang mencoba cara yang agak sulit dan lama. Hasil yang diperoleh kadang memuaskan dan kadang mengecewakan. Di sinilah diperlukan tekad yang kuat dan dukungan dari orang-orang sekitar. Jangan stress, karena stress bisa memicu anda memiliki tubuh yang lebih gemuk.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI

1. Mulailah dengan air putih.
Air putih sangat membantu dalam melancarkan metabolisme tubuh. Dengan banyak mengkonsumsi air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme. Air putih juga bisa membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh lhoooo. Dan bisa jadi senjata ampuh untuk menurunkan berat badan anda. Minum segelas air sebelum makan, ini akan membantu anda merasa kenyang. Saat merasa lapar, minumlah. Bisa jadi itu efek dehidrasi karena anda melewatkan minum air putih.
menurunkan berat badan secara alami


2. Jangan lupa sarapan
Sebagian orang melakukan kesalahan yang sangat fatal saat melakukan program diet. Mereka mengira meninggalkan sarapan akan menurunkan berat badan dengan cepat. Padahal, tidak sarapan akan menurunkan kadar gula dengan cepat, sehingga tubuh menjadi lemas dan sangat kelaparan, yang berakibat makan berlebih saat makan siang atau makan berbagai macam camilan dengan kalori tinggi. Mulailah hari anda dengan sarapan makanan yang kaya serat, protein dan nutrisi seperti sayuran, putih telur dan susu. Namun, jika anda merasa terlalu sibuk untuk menyiapkan sarapan, anda bisa sarapan dengan Nutritional Shake Mix. Makanan penuh nutrisi yang sangat baik untuk sarapan.

3. Konsumsi Makanan Berserat tinggi
Sudah menjadi rahasia umum, makanan berserat memiliki peran penting dalam program diet. Selain melancarkan pencernaan, makanan berserat juga mengenyangkan. Makanan ini dianjurkan untuk dikonsumsi pada siang dan malam hari. Makanan ini biasanya diperoleh dari sayuran dan buah-buahan. Makanan yang mengandung serat tinggi antara lain, pir, pisang, pepaya, dan jambu biji. Atau juga brokoli, labu, bayam, lobak, kentang, ubi jalar, kembang kol, kubis merah, dan sayur-sayuran hijau.

4. Perbanyaklah bergerak dan olah raga
Pembentukan massa otot sangat berpengaruh pada penurunan berat badan. Agar kulit anda tidak keriput dan lembek. Bagi anda yang memiliki waktu khusus, tentu sangat memungkinkan untuk berolah raga. Baik itu joging ataupun senam aerobik. Namun untuk anda yang sibuk di kantor, bisa dengan mulai berjalan kaki saat pergi bekerja atau berjalan menggunakan tangga dan meninggalkan lift. Hal itu bisa membantu pembakaran kalori dan lemak dalam tubuh anda. Juga merupakan cara menurunkan berat badan secara alami.

5. Atur makan malam anda
Di malam hari, kita cenderung tidak memerlukan banyak karbohidrat. Pilihlah sayuran yang direbus dan buah-buahan segar untuk menemani makan malam anda. Segelas susu yang mengandung banyak kalsium boleh juga agar anda tetap merasa bertenaga. Jangan lupa juga untuk menghindari makan makanan yang dioleh dengan di goreng agar cara menurunkan berat badan ini memberikan hasil yang maksimal.

6. Konsumsi Protein
Protein memiliki peran penting dalam menurunkan berat badan. Selain dapat membantu pembentukan masa otot, protein juga berfungsi membakar lemak dalam tubuh. Selain dari daging ayam dan ikan, protein bisa juga anda dapatkan dari putih telur, oat meal gandum dan sereal. Konsumsi protein di pagi hari.

7. Mengganti karbohidrat sederhana dengan karbohidrat kompleks
Sebagian besar energi dalam tubuh dihasilkan oleh karbohidrat. Akan tetapi beberapa jenis karbohidrat akan sangat sulit diserap oleh tubuh sehingga ditimbun  dalam bentuk lemak. Makanan berkarbohidrat sederhana ini biasanya bersumber dari nasi, mie, pasta, dan lain-lain. Bagi mereka yang benar-benar ingin mengurangi lemak dalam tubuh, hendaklah beralih ke karbohidrat kompleks seperti beras merah, gandum, oat meal, sereal, dan jenis kacang-kacangan.

BEBERAPA PENYEBAB KEGAGALAN DALAM MENURUNKAN BERAT BADAN

1. Olah raga
Berolah raga untuk membakar lemak dan kalori dalam tubuh memang diharuskan. Akan tetapi sebagian orang melakukan hal yang sangat fatal. Mereka membakar 300 kalori dalam tubuh saat berolah raga, namun karena merasa kelelahan akhirnya mereka makan sebanyak 500 kalori setelah olah raga. Hal ini justru akan membuat gemuk. Karena kalori yang masuk lebih banyak dari pada kalori yang keluar.

2. Tidur Lebih sedikit
Menurut hasil penelitian orang yang tidurnya kurang dari 7 jam akan membuat produksi hormon kortisol, gula darah dan produksi insulin akan naik. Hal ini membuat tubuh cepat lapar dan ingin ngemil. Sehingga lemak yang ditimbun makin banyak dan badan semakin gemuk. Tidurlah 8 jam sehari. Hal ini akan membuat anda sehat dan bahagia.

3. Telat Makan
Hal ini seringkali dianggap sepele oleh mereka yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan. Beberapa juga merasa jika telat makan itu lebih baik, bahkan ada yang sengaja menunda jam makannya. Padahal hal ini justru berdampak buruk bagi diet anda karena kebanyakan mereka yang telat makannya akan merasa lebih lapar saat makan sehingga sulit menahan diri dan akhirnya makan dalm porsi lebih banyak dari yang seharusnya. Hal-hal yang dianggap sepele seperti ini lebih sering menggagalkan program diet seseorang.

Demikian beberapa tips diet menurunkan berat badan secara alami dari kami. Semoga bermanfaat bagi anda. Ayo melangsing sehat.

nutrisi diet
menurunkan berat badan secara alami