Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Nutrisi Untuk Turun Berat Badan

Nutrisi untuk Turun Berat Badan


Ketika menurunkan berat badan, kita bukan hanya sekedar mengecilkan tubuh kita atau menghilangkan sebagian lemak yang menganggu dalam tubuh. Namun, diet sehat lebih diartikan sebagai mengubah pola makan dan pola hidup menjadi lebih teratur, terukur dan kontinyu. Ketika menjalani program diet, anda harus memastikan bahwa nutrisi yang dibutuhkan tubuh anda tercukupi. Dan kalori yang anda konsumsi tidak kurang dari yang anda butuhkan.Pastikan tubuh anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan saat menurunkan berat badan.

Berikut beberapa nutrisi untuk turun berat badan versi nutrisi diet:

EGCG
EGCG (epigallocatechin gallate) adalah antioksidan pada teh hijau yang terbukti ampuh menghentikan pertumbuhan sel lemak yang membuat tubuh menjadi gemuk. Maka jangan ragu untuk mengkonsumsi teh hijau saat menjalankan program diet.

Keton
Selain memiliki rasa nikmat yang unik. Nutrisi keton pada buah raspberry merupakan antioksidan yang meningkatkan produksi otot untuk membantu membakar lemak dalam tubuh. Sesekali mencoba camilan raspberry tak ada salahnya kan ???

Protein
Ada banyak makanan dengan harga terjangkau yang mengandung protein yang bisa Anda nikmati, seperti daging, ikan, produk susu, kacang kedelai, dan telur. Sama seperti asam asetat, protein juga membantu menyeimbangkan kadar gula dalam darah Anda. Untuk melengkapi protein harian anda, bisa dengan mengkonsumsi Personalized Protein Powder. Yang membantu anda:
  • Untuk menjaga otot dari penumpukan lemak.
  • Membantu menjaga perbandingan komposisi otot dan lemak.
  • Memberikan keleluasaan dalam mencukupi asupan kebutuhan protein yang bagi setiap orang tidak sama, sekaligus mengatasi rasa lapar.
nutrisi untuk turunkan berat badan

Lemak tak jenuh
Mengganti karbohidrat dengan asupan nutrisi lemak tak jenuh bisa membantu Anda cepat menurunkan berat badan. Temukan lemak tak jenuh dalam alpukat, kacang, dan minyak zaitun.

DHA
Docosahexaenoic acid atau DHA merupakan salah satu dari jenis asam lemak omega-3 yang bisa Anda temukan pada ikan salmon. Nutrisi ini bertugas menghentikan pertumbuhan sel lemak pada tubuh dan mencegah kegemukan. Selain itu, Omega 3 sangat bagus untuk otak anda.

nutrisi untuk turunkan berat badan

Asam asetat
Jangan bilang Anda tidak suka cuka, karena di dalam cuka ada asam asetat yang menurunkan kadar glukosa dalam darah sehingga mampu menjaga berat badan yang ideal. Akan tetapi jangan sampai anda mengkonsumsi cuka berlebih ya . . .

Serat
Banyak artikel dan teori yang menyebutkan bahwa serat sangatlah penting bagi kesehatan anda. Apalagi bagi anda yang memang ingin menurunkan berat badan. Selain membantu anda untuk mengendalikan rasa lapar, Serat membantu Anda menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Serat memang salah satu nutrisi untuk turun berat badan yang diperlukan tubuh anda.

Kafein
Bagi Anda yang tidak menyukai kopi, maka Anda akan kesulitan menurunkan berat badan. Sebab beberapa penelitian menyebutkan bahwa kafein pada kopi mampu membantu Anda untuk cepat kurus.

Agar anda bisa mendapatkan nutrisi yang lengkap dimulai dari saat anda sarapan. Maka, Nutritional Shake Mix akan sangat membantu. Konsumsi Shake saat sarapan dan makan malam serta untuk camilan harian anda. Dijamin berat badan ideal akan anda dapatkan. Dan perut buncit pun akan hilang.
Semoga bermanfaat. Yuk melangsing sehat.

Nutrisi diet
nutrisi untuk turun berat badan