Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Turunkan Berat Badan Dengan Cepat Tanpa Olah raga

Turunkan Berat Badan Dengan Cepat Tanpa Olah raga


Diet Cepat tanpa olahraga, Apakah bisa? Menurut anda?
Sebenarnya semua hal bisa saja asalkan anda harus memahami arti diet dulu yang sebenarnya itu apa. Menurut nutrisi diet, diet itu dapat diartikan sebagai suatu usaha untuk mengatur jumlah makanan, berapa banyak akan kita konsumsi, berapa kalorinya dan seberapa besar proteinnya,karbohidratnya dan lain sebagainya. Dengan kata lain diet adalah usaha untuk menurunkan berat badan supaya terlihat lebih menarikdipandnag mata.

Menurut wikipedia diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu dan pada perkembangannya diet dapat diartikan dalam konteks upaya mengatur asupan nutrisi dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu:
Menurunkan Berat (Massa) Badan misalnya bagi model atau aktris yang ingin menjaga penampilannya.
Meningkatkan Berat (Massa) Badan misalnya bagi olahragawan atau atlet binaraga yang ingin meningkatkan massa otot.
Pantang Terhadap Makanan Tertentu misalnya bagi penderita diabetes (rendah karbohidrat (glukosa) dan kalori.

Dan berikut kami uraikan beberapa tips bagi anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olah raga:

turunkan berat badan cepat tanpa olah raga

Makan dengan Suasana romantis
Berdasarkan penelitian dari Cornell University, cara mudah mengurangi asupan kalori adalah dengan makan dalam suasana yang romantis. Sebab tanpa olahraga, Anda sudah bisa memotong konsumsi 175 kalori dari porsi biasa.

Bentuk gelas
Penelitian lain menyebutkan kalau bentuk gelas yang anda gunakan juga mempengaruhi konsumsi minuman Anda. Saat minum jus, soda, alkohol, atau apapun, pilih saja yang bentuknya lurus. Sebab gelas lurus membuat Anda minum pelan-pelan dan mampu mengontrol banyaknya cairan yang dikonsumsi secukupnya. Dan pilihlah gelas dengan diameter besar untuk air putih anda.

Tidur
Agar nafsu makan Anda terkendali, sebaiknya tidur dan istirahatlah yang cukup. Mereka yang kurang tidur cenderung memiliki nafsu makan yang besar. Rasa lelah pada otak membuat tubuh Anda memunculkan sinyal lapar sehingga Anda akan makan lebih banyak dari biasanya.

Hati-hati dengan ucapan
Daripada mengucapkan kata "Aku tidak bisa makan itu!", sebaiknya Anda menggunakan kalimat, "Aku tidak boleh makan itu!" Sebab ungkapan 'tidak bisa' terdengar seperti sebuah hukuman dan berat untuk dijalani. Sementara 'tidak boleh' adalah sebuah komitmen yang harus Anda lakukan jika memang berniat menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olah raga.

Air putih
Stereotip kebanyakan orang adalah minuman soda merupakan pasangan yang cocok dengan makanan cepat saji. Sementara makanan menyehatkan biasanya enak dinikmati dengan air putih. Jika benar demikian, maka Anda harus membiasakan diri untuk minum air putih agar bisa lebih sering mengonsumsi makanan menyehatkan.

Menghitung Kalori
Menghitung kalori makanan yang masuk ke tubuh adalah cara yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Anda bisa menuliskan dalam jurnal program diet Anda makanan apa saja yang kalorinya rendah tapi tetap bergizi dan mengenyangkan. Kurangi asupan karbohidrat dan gula, perbanyak sayuran, protein dan buah-buahan.

Membuat Jurnal
Salah satu cara terbaik menurunkan berat badan adalah dengan menyusun jurnal program diet. Ketika Anda berkomitmen untuk menurunkan berat badan, maka langkah penting untuk menurunkan berat badan adalah dengan menyusun rencana diet tersebut. Ini merupakan sarana bagi Anda untuk memantau sejauh mana keberhasilan dan kepatuhan Anda dalam diet. Dalam jurnal diet tersebut, Anda harus menuliskan target penurunan berat badan setiap minggunya berapa kg, makanan apa yang harus dihindari dan yang harus Anda konsumsi.

Meskipun beberapa cara di atas bisa membuat Anda kurus tanpa olahraga, ada baiknya Anda tetap melakukan aktivitas fisik. Setidaknya hal itu bisa membuat tubuh tetap sehat dan bugar. Semoga bermanfaat. Yuk melangsing sehat.

Anda juga bisa membaca cara menurunkan berat badan tanpa obat
nutrisi diet