Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Menambah Berat Badan tanpa Menambah Lemak

Menambah Berat Badan tanpa Menambah Lemak


Bagi mereka yang kelebihan berat badan memiliki masalah dalam hal menurunkan berat badan. Dan Ada pula yang memiliki masalah yang tak cukup sedikit dalam hal menambah berat badan. Mereka berjuang terus untuk mendapatkan berat badan ideal. Karena memang tak bisa dipungkiri, di badan yang terlalu gemuk terdapat banyak penyakit dan di badan yang terlalu kurus pun banyak tertimbun penyakit.

menambah berat badan tanpa menambah lemak

Menambah berat badan secara sehat merupakan tujuan utama. Bukan hanya asal memasukkan makanan ke dalam tubuh. Bukan hanya asal gemuk. Tidak hanya memiliki berat badan yang cukup. Akan tetapi berusaha untuk menambah berat badan tanpa menambah lemak. 

Tambah Asupan Kalori
Cara yang paling mudah untuk menambah berat badan adalah dengan menambah asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh anda.Namun jangan berlebih, karena hal tersebut bisa menimbun lebih banyak lemak dalam tubuh anda.  Anda bisa menambahkan menu telur, ikan, berbagai produk susu dan daging dalam menu anda.

Selain itu, konsumsi juga  makanan yang kaya protein seperti buncis, kacang-kacangan dan sebagainya. Makanan yang mengandung zat tepung seperti kentang juga dapat mempercepat menambah berat badan ideal.

Jangan Lupa Ngemil Makanan Sehat Disela-sela Waktu Makan
Untuk menambah berat badan anda, makanlah setidaknya 2-3 jam sekali. Anda dapat membagi 6 kali makan dengan 3 kali makan menu utama dan 3 kali makan menu makanan ringan seperti cemilan buah-buahan kering, atau anda pun bisa memilih Nutritional Shake Mix sebagai camilan sehat anda.

Hindari Junk Food
Ingat, meskipun program yang dijalani adalah menambah berat badan, jangan sampai anda mengkonsumsi terlalu banyak junk food. Memang benar junk food dapat menambah berat badan. Akan tetapi junk food mengandung banyak kalori dan lemak jahat. Sehingga yang akan bertambah dalam tubuh anda adalah tumpukan lemak bukan otot sehat.

Ingat, Pola Makan Seimbang !!
Pastikan nutrisi dalam tubuh anda tercukupi. Konsumsi makanan yang beragam. Walaupun anda menambah berat badan, akan tetapi nutrisi yang masuk ke dalam tubuh anda tetap harus terukur. Mulai dari protein, pati, vitamin, mineral dan sebagainya. Meskipun ingin menambah berat badan, sebaiknya hindari lemak jahat seperti minyak goreng, daging merah, margarin dan sebagainya.

Minum hanya setelah makan
Tetap minum air minimal minimal 8-10 gelas setiap hari. Namun jangan minum sebelum makan dan disela-sela makan karena dapat menurunkan asupan kalori tubuh. Hal ini terjadi disebabkan perut anda yang sudah terasa kenyang dan mungkin juga nafsu makan yang turun disebabkan terlalu banyak minum.

Latihan Beban
Menurunkan berat badan atau menambah berat badan, olah raga sangatlah penting. Dan salah satu olah raga yang dianjurkan adalah latihan beban. Massa otot anda bertambah sehingga mempercepat menambah berat badan tanpa menambah lemak. Selain itu, tubuh Anda akan terlihat lebih berisi dan atletis.

Latihan beban yang terbaik untuk membangun massa otot diantaranya adalah deadlift, squats, barbell rows, bench press, bar dips, dan pull-ups. Sedangkan untuk menambah berat badan bagian atas, Anda dapat melakukan push up, squat untuk otot paha, standing heel raise untuk betis, sit-up untuk perut, dan pull-up untuk lengan dan punggung.
menambah berat badan tanpa menambah lemak


Suplemen
Suplemen juga mampu mempercepat proses penambahan berat badan, diantaranya adalah suplemen penambah massa otot yang penuh nutrisi dan mengandung protein tinggi seperti Personalized Protein Powder dan makanan penambah berat badan.

Jika Anda terlalu kurus dan memang sangat jarang berolah raga sebelumnya, sebaiknya jangan melakukan latihan beban secara berlebihan karena dapat beresiko terjadi cidera seperti nyeri, insomnia, kelelahan, bahkan hingga depresi. Sebaiknya lakukan latihan beban secara bertahap dari beban yang paling ringan atau yang Anda kuasai terlebih dulu.

Semoga uraian dan tips kali ini bermanfaat bagi kita semua. Yuk mulai hidup sehat.

nutrisi diet
menambah berat badan tanpa menambah lemak