Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Yang Efektif

Cara Cepat Turunkan Berat Badan -- Berat badan yang ideal memang merupakan dambaan semua orang, terlebih bagi wanita. Ada banyak cara atau program menurunkan berat badan, secara alami ataupun dengan obat. Jika anda berpikir bahwa pemakaian obat-obatan terlalu beresiko, itu salah kaprah, karena tidak semua obat akan memberi dampak buruk atau efek samping, maka dari itu anda harus cermat memilih jenis obat yang cocok untuk anda dalam membantu program diet cepat anda.

Disini saya akan memberi tips cara cepat menurunkan berat badan dengan cepat. Yaitu, cara cepat menurunkan berat badan secara alami. Berikut ini caranya. Prinsip untuk menurunkan berat badan sebetulnya mudah, yaitu mengeluarkan kalori lebih besar daripada kalori yang masuk kedalam tubuh anda. Nah, cara tepat dan cepat untuk menurunkan berat badan ialah dengan cara mengeluarkan kalori anda jauh melebih masuknya kalori anda kedalam tubuh.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan 


cara cepat turunkan berat badanBerapa besar yang diingin? Apakah 3kg dalam 1 minggu, pengeluaran kalori minimal harus 21000 kalori lebih besar dari kalori yang masuk dalam tubuh anda. Jadi, setiap harinya,  harus anda buat perbedaan sekitar 3000 kalori yang masuk ketubuh anda.

Kedengarannya sulit? Mungkin saja. Tetapi Tidak demikian. Hanya perlu mengurangi  kalori yang masuk ketubuh anda sebanyak 1000-1500 kalori dan menambah pengeluaran kalori sebanyak 2000-2500 kalori dari tubuh anda.

Jauhi Ini serta Kurangi 1000 Kalori
Untuk kurangi masuknya kalori sebanyak 1000 kalori atau lebih, anda cuma perlu menghindari 1 big mac, 1porsi kentang goreng, juga 1 gelas soft drink, yang merupakan paket umum restoran-restoran junk food. Singkatnya, hanya dengan menghindari junk food, anda akan mengurangi 1000 sampai 1500 kalori.

Sementara untuk mengeluarkan 2000-2500 kalori, anda cuma perlu berolahraga pada mesin kardio selama 2-3 jam/hari. Anda mungkin menyangka hal ini mustahil. Anda mungkin berpikir tak ada orang yang mau melakukan hal ini. Tapi berkali-kali saya mendengar dan menyaksikan sendiri banyak orang melakuknya.

Tapi, ini hanya 3kg saja. Bukankah Anda inginkan cara cepat menurunkan berat badan lebih 5kg dalam seminggu? Tepat sekali. jika targetnya 5 kg berarti 2kg sisanya akan datang dari kurangnya kadar air dari tubuh anda. Tergantung pada pola makan juga aktifitas anda sehari-hari, kadar air tubuh anda selalu berubah. Jika anda melakukan kedua hal di atas itu untuk mencapai perbedaan harian sebesar 3000 kalori, dijamin kadar air anda pun akan berkurang sebanyak 2kg dalam seminggu.

Tetapi, apakah cara itu merupakan cara cepat menurunkan berat badan yang sehat? Sayangnya tidak! Memang berat badan anda akan turun, tapi dalam waktu 2-3 minggu, penurunan berat badan anda akan terhenti. Tak hanya itu, anda akan lebih rentan terhadap kenaikan berat badan, yang disebut dengan fenomena rebound weight gain. Jadi, seberapa cepat penurunan berat badan yang sehat?

Perlahan tapi Pasti, Kunci Mencapai Bentuk Badan Ideal
Untuk pria, 1.5kg dalam seminggu adalah batas aman dan sehat, sementara untuk wanita, 1kg dalam seminggu . Dengan menurunkan berat badan dalam batas ini, anda dijamin akan mendapatkan hasil konsisten setiap minggunya dan bebas dari resiko rebound weight gain. Berikut adalah caranya:

1. Targetkan masuknya kalori harian lebih rendah daripada kebutuhan kalori harian anda

Di sisi lain, pastikan agar pemasukan kalori anda tidak terlalu rendah hingga resiko efek rebound weight gain anda jadi meningkat. Batas aman pemasukan kalori harian saat menurunkan berat badan ialah tidak kurang dari 1200 kalori untuk wanita atau 1600 kalori untuk pria.

2. Ikuti program latihan angkat beban dengan rutin secara konsisten

Jika anda memiliki pemasukan kalori yang lebih rendah daripada pengeluaran kalori dalam waktu lama, tubuh anda akan memiliki kecenderungan untuk membakar otot anda terlebih dahulu sebelum lemak anda mulai dibakar. Semakin banyak otot yang dibakar dengan aktifitas, maka semakin rendah metabolisme tubuh anda.

Hal ini berarti pengeluaran kalori harian anda bisa semakin rendah, sehingga jadi semakin sulit bagi anda untuk menurunkan berat badan anda.   Di sisi lain, latihan angkat beban adalah satu-satunya cara untuk mencegah terjadinya hal ini. Karena itulah, latihan beban merupakan komponen vital dalam menurunkan berat badan

3. Jadikan gaya hidup sehat sebagai kebiasaan dan kebutuhan anda

Keseimbangan kadar hormon berperan penting dalam menurunkan berat badan. Dengan mengikuti gaya hidup sehat, anda akan menjaga keseimbangan kadar hormon anda, sehingga program atau cara menurunkan berat badan pun akan lebih mudah