Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Berat Badan Ideal Sehat dan Cepat

Berat Badan Ideal Sehat dan Cepat


Sehat merupakan investasi hidup yang paling penting bagi kita dan keluarga. Dan nutrisi diet Herbalife merupakan solusi terbaik bagi anda dan keluarga untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga asupan nutrisi dalam tubuh. Selain memenuhi asupan nutrisi dalam tubuh, Herbalife juga dapat anda gunakan untuk menurunkan berat badan secara alami dan menambah berat badan tanpa menambah lemak.

Dengan mengikuti program diet secara benar, sabar dan konsisten anda akan mendapatkan berat badan ideal sehat dan cepat yang anda impikan. Banyak orang beranggapan bahwa menurunkan berat badan yaitu dengan cara mengurangi porsi makan dan menahan rasa lapar yang melanda. Akan tetapi, dengan Herbalife anda bisa melakukan program diet sehat dengan cara yang menyenangkan tanpa harus menahan lapar.

Program Diet Herbalife dapat membantu anda dalam hal:
Menurunkan Berat Badan
Menaikkan Berat Badan
Menjaga Berat Badan Ideal

Dengan asupan Nutrisi Herbalife, Anda akan mendapatkan berat badan ideal sehat dan cepat serta meningkatkan energi anda.

Saya Distributor Herbalife Indonesia bisa membantu anda menjalankan program diet hingga anda mencapai berat badan ideal yang anda inginkan.

Aman untuk semua usia. Anak-anak, Ibu hamil, ibu menyusui, para manula, dan anda tentunya.
Herbalife bukan obat dan tanpa efek samping.
Nutritional Shake Mix merupakan nutrisi lezat dan praktis. Anda bisa mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh ideal anda. sehat penuh energi, percaya diri dengan nutrisi terbaik di abad ini.

Cara menghitung Berat badan ideal wanita
Berat badan ideal wanita (kg) = (Tinggi badan cm - 100 ) - (15% x tinggi badan - 100)

Contohnya, seorang wanita dengan tinggi badan 170 cm, maka cara menghitung berat badan ideal adalah:
(170 cm - 100) - (15% x tinggi badan - 100) = 70 - 10.5 = 59.5 kg

Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria
Berat badan ideal pria (kg) = (Tinggi badan cm - 100 ) - (15% x tinggi badan - 100)

Contohnya, seorang pria dengan tinggi badan 180 cm, maka cara menghitung berat badan ideal adalah:
(180 cm - 100) - (15% x tinggi badan - 100) = 72 kg

Cara mengetahui berat badan ideal sehat dan cepat di atas menggunakan rumus Brocha. Rumus di atas lazim dan sudah biasa digunakan dalam ilmu kesehatan untuk menghitung berat badan ideal. Maka, tidak ada salahnya jika anda mencoba cara tersebut.

Semoga bermanfaat. Yuk melangsing sehat.

nutrisi diet
Berat badan ideal sehat dan cepat











Tinggi Badan: cm
Berat Badan: kg
Hasil: