Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Tambah Berat Badan tanpa Lemak Jahat

Tambah Berat Badan tanpa Lemak Jahat

Memiliki badan yang langsing memang sudah menjadi idaman dan harapan sebagian orang. Banyak yang ingin menurunkan berat badan dengan cara alami dan banyak pula yang menurunkan berat badan dengan cara instant. Dan ada lagi sebagian orang yang kebingungan dengan badannya yang terlampau langsing. Sudah banyak mengkonsumsi makanan akan tetapi tidak juga berat badan bertambah. Ada yang bertambah berat badannya, tapi malah terlalu gemuk, lembek dan menderita banyak penyakit.

Dengan makan banyak, tubuh kita tidak berarti akan terus berubah menjadi gemuk dan berotot sehat. Semuanya perlu latihan. Konsumsi banyak lemak hanya akan membuat tubuh kita menjadi tempat sampah. Banyaknya lemak tak berguna dalam tubuh menjadi asal muasal berbagai penyakit berbahaya seperti jantung, diabetes, kanker, bahkan stroke.
Anda merasa kurang berat badan dan ingin tambah berat badan tanpa lemak jahat?
Berikut tipsnya:

1. Tambah porsi makan
Saat beraktifitas, tubuh akan menggunakan protein 2 jam sekali. Saat persediaan protein dalam tubuh yang berasal dari makanan kita telah habis, maka tubuh akan secara otomatis mencari jalan lain sebagai ganti dari protein ini, Dan di saat inilah tubuh akan mencari sumber protein lain, yaitu otot. Tubuh akan mengurai otot kita sebagai pengganti protein. Hal inilah yang menyebabkan otot yang telah kita latih dengan susah payah akan berkurang dan lembek.

Makan dengan porsi sedang namun sering sangat membantu dalam proses membentuk tubuh ideal. usahakan makan 6x sehari dengan aturan : sarapan pagi(roti gandum,susu), snack pagi (buah buahan, susu), makan siang (nasi,sayur,ayam,telur), snack sore (telur, susu), makan malam (nasi,sayur dan ikan). Dan jika anda merasa kerepotan dalam menyiapkan sarapan serta snack antara makan besar anda, maka anda bisa menggantinya dengan konsumsi Nutritional Shake Mix. Penuh nutrisi dan protein yang dibutuhkan oleh tubuh.

2. cukupi asupan protein.
Protein merupakan hal yang benar-benar anda butuhkan untuk menambah berat badan tanpa lemak jahat. Protein membentuk otot dalam tubuh, sehingga tubuh anda akan terlihat lebih segar dan berisi dari sebelumnya. Beberapa makanan yang mengandung protein seperti telur,ikan,dada ayam dan susu. Selain itu protein jika anda merasa asupan protein anda masih kurang, anda bisa menambahkan Personalized protein powder pada makanan anda. Pastikan asupan ptotein anda cukup, sehingga anda tidak kekurangan berat badan.

3. olahraga teratur.
Olahraga mampu membuat metabolisme tubuh kita menjadi lancar, sehingga asupan gizi yang kita makan setiap hari akan dapat diproses dengan baik karena lancarnya metabolisme tubuh kita. banyak pilihan olahraga yang bisa kita lakukan seperti lari,jalan kaki dan berenang. ketiga olahraga tersebut juga turut andil dalam usaha pembentukan otot dalam tubuh sehingga tubuh terlihat lebih atletis, Dan dengan itu lemak di dalam tubuh akan terbakar dan otot pun akan nampak.
Tambah Berat Badan tanpa Lemak Jahat

Tambah Berat Badan tanpa Lemak Jahat

4. angkat beban
masa tubuh hendaknya diperoleh dengan menambah masa otot dalam tubuh, ada banyak otot yang gampang sekali dibentuk seperti otot biceps,triceps dan oto perut. untuk membentuk otot biceps dan triceps maka bisa melatihnya dengan burbell dengan bermacam macam variasi latihan brubell. sedangkan untuk membentuk otot perut bisa dengan melakukan sit-up 60x setiap hari.
Dan jika anda sangat jarang berolah raga, sebaiknya lakukan perlahan dan sedikit demi sedikit. Agar anda tidak kelelahan dan tidak cedera.

5. Cukup istirahat
Jika anda sudah menambah porsi makan anda dan sudah mengaturnya, lalu olah raga rutin pun sudah anda lakukan. Maka pastikan bahwa tubuh anda beristirahat dengan cukup. Semua latihan tidak akan optimal jika anda kurang istirahat. Maka tidur setidaknya 6-8 jam setiap hari sangat dibutuhkan bagi yang mengidamkan tubuh ideal.

Tambah Berat Badan tanpa Lemak Jahat

6. konsisten
keberhasilan dalam pembentukan tubuh dengan berat badan ideal yang sehat dan sehat bukan hal yang di dapat dengan mudah, dibutuhkan kesabaran dan konsisten yang kuat untuk melawan godaan godaan yang kerap kali hinggap pada diri kita seperti rasa malas latihan dan enggan makan. sehingga sikap konsisten harus di tanamkan, perkuat niat dari sejak awal bahwa anda benar benar akan mengubah bentuk tubuh anda dan buatlah 'to do list' agar anda bisa lebih mudah mengerjakan latihan anda.
demikian semoga bermanfaat dan salam sehat.

nutrisi diet
Tambah Berat Badan tanpa Lemak Jahat
Anda juga bisa membaca menambah berat badan tanpa menambah lemak