Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Turunkan Lemak Cepat dan Aman

Turunkan Lemak Cepat dan Aman


Memiliki tubuh ideal merupakan idaman setiap orang. Dan betapa menyebalkannya jika ternyata badan anda yang sudah langsing menyimpan banyak lemak membandel di perut dan paha anda. Jika anda memang orang yang gemuk, tentu saja lemak yang bersembunyi di balik kulit akan terlihat sangat jelas. Dan jika anda memang orang yang kurus, tentu akan sedikit sulit mengetahui bahwa ternyata banyak lemak yang bersembunyi di dalam perut anda.

Berikut kami uraikan untuk anda, cara turunkan lemak cepat dan aman. Bagaimana mengubah lemak dalam tubuh menjadi otot.

Perkuat niat anda

Ini adalah hal pertama yang harus anda lakukan. Keberhasilan yang akan anda capai tergantung dari seberapa banyak dan seberapa kuat niat anda. Jika anda hanya ingin coba-coba untuk menurunkan lemak tubuh anda. Maka jangan harap semua impian anda akan tercapai.

Menurunkan lemak tubuh cepat dan aman merupakan proses yang harus anda lewati dengan telaten dan berkelanjutan. Ini merupakan proses anda menjalani gaya hidup sehat. Jadi, apa salahnya jika anda fokus pada merubah gaya hidup menjadi lebih sehat

Mencoba Berbagai Macam Latihan
Ada berbagai macam latihan yang bisa anda coba untuk turunkan lemak cepat dan aman. Latihan ini sangat efektif untuk membakar lemak dalam tubuh anda:

* Aerobik
Latihan yang biasanya dilakukan secara berkelompok ini memang sangat menyenangkan. Dengan seorang instruktur yang memimpin, aerobik dilakukan dengan berbagai gerakan yang dilakukan dengan bermacam isyarat. Beberapa gerakan pun mulai mengadopsi gerakan 'dance'. Agar peserta latihan merasa tetap enjoy saat latihan berlangsung.

*Latihan Interval
Latihan interval bisa dilakukan dalam waktu singkat. Misalnya, lakukan sprint selama 10 detik kemudian berlari kecil selama 10-15 detik, kemudian lari kecil 10 detik lalu lanjutkan sprint lagi. Begitu seterusnya hingga 10-15 menit.

* Cross Training
Anda bisa menggabungkan bebrapa latihan untuk melatih berbagai bagian tubuh. Seperti latihan menggunakan stationery bike yang dilanjutkan dengan joging di pagi hari. Atau lari treadmill sebelum berenang.

* Latihan Beban
Latihan beban bertujuan untuk melatih dan membentuk massa otot dalam tubuh. Lakukan latihan beban terutama untuk melatih otot-otot seperti bahu, punggung, dan kaki. Agar tubuh dapat membakar lemak lebih banyak setiap hatinya. Ingat, semakin banyak massa otot yang anda miliki, semakin banyak lemak hilang dari tubuh anda.

turunkan lemak cepat dan aman


Bersenang-senang dengan latihan

Jangan pernah beranggapan bahwa latihan dapat menyengsarakan diri anda. Ingat, latihan dilakukan demi membahagiakan tubuh anda. Tubuh yang anda miliki dibuat untuk melakukan berbagai macam aktifitas fisik. Bukan hanya untuk bermalas-malasan di sofa sambil asik dengan gadget.

Banyak orang yang mengalami berbagai masalah kesehatan saat mereka mengabaikan latihan fisik. Berbagai macam penyakit seperti diabetes, serangan jantung, stroke, hingga kematian mendadak. Jika sudah begitu, anda memilih yang mana, latihan fisik secara rutin atau tetap bermesraan dengan gadget dan sofa?
Nikmati latihan fisik anda!

Perbanyak lauk, bukan nasinya !

Indonesia dengan makanan pokok nasi, akan sangat merasa kurang jika mereka tidak makan nasi dengan porsi yang cukup banyak. Lauk hanya sebagai pendamping nasi yang terkadang dianggap bumbu saja. Banyak mengkonsumsi nasi putih justru akan menumpuk banyak lemak di tubuh anda. Mulailah dengan pola makan sedikit nasi dan perbanyak lauk yang mengandung protein.
Dan anda bisa menambah asupan protein anda dengan mengonsumsi PPP (Personalized Protein Powder).

Pilihan lauk dengan tinggi protein dan rendah lemak sudah banyak dan harga pun relatif terjangkau. Diantaranya yaitu putih telur, dada ayam, ikan, kedelai dan olahannya seperti tahu dan tempe.

Cukup Istirahat

Menjaga pola makan sudah, latihan untuk membentuk massa otot sudah. Kini saatnya anda membakar lemak dengan cara paling enak. Tidur. Setiap orang pasti suka tidur, termasuk saya.

Tidur 7-8 jam perhari dan meningkatkan kemampuan tubuh dalam membentuk massa otot dan membakar lemak tubuh cepat dan aman. So, tidur bisa menjadi kebiasaan baik saat anda menjalaninya dengan benar.

Tunggu apa lagi, mulai dari sekarang, mulai dari diri anda, dan mulai dari hal yang terkecil. Yuk melangsing sehat.

nutrisi diet
turunkan lemak cepat dan aman