Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Cara Diet Ibu Hamil

Cara Diet Ibu Hamil

Masa-masa kehamilan adalah masa yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebuah keluarga, apalagi jika keluarga ini adalah keluarga yang baru saja terbentuk. Akan tetapi jangan sampai disebabkan oleh pola makan yang salah, masa kehamilan terganggu oleh berbagai penyakit, diabetes misalnya.

Karena kami peduli dan kami sayang anda, pada kesempatan kali ini nutrisi diet sehat tidak hanya akan membahas tentang diet pada umumnya, akan tetapi lebih spesifik dan jelas tentang cara diet ibu hamil. Sebagaimana yang banyak orang tahu, bahwasanya banyak sekali pantangan makanan bagi ibu hamil, karena tentu saja, segala yang masuk ke dalam tubuh ibu hamil akan berdampak pada perkembangan sang janin. Dan bagaimana dengan program diet ibu hamil?

Hamil dengan janin dalam perut bukan berarti harus menambah asupan makanan yang berlebihan untuk dua orang, dan bukan juga mengurangi makan lalu ngemil sebagai gantinya. Itu adalah hal yang salah selama ini. Bahkan cemilan kripik dan biskuit sebaiknya dihindari ibu hamil terutama yang sedang menjalankan proses diet. Kok bisa??

Para Peneliti dalam bidang kesehatan mengungkapkan ngemil keripik dan biskuit malah meningkatkan risiko bayi terlahir dengan bobot rendah. Penyebabnya adalah bahan kimia akrilamida yang terdapat pada camilan yang digoreng. Semakin tinggi tingkat konsumsi akrilamida selama hamil, maka calon ibu harus siap melihat buah hati terlahir underweight dan dengan lingkar kepala kecil.

Jangan pernah meremehkan bayi yang terlahir underwight, karena ternyata mereka berisiko memiliki masalah kesehatan lebih dini di kemudian hari. Masalah yang banyak dialami antara lain, tertundanya perkembangan otak dan sistem saraf sampai beberapa penyakit berbahaya seperti diabetes dan penyakit jantung.

Para praktisi di bidang kesehatan menyarankan ibu hamil untuk mengganti ngemil keripik dan biskuit dengan sayur dan buah. Karena selain baik untuk pertumbuhan janin juga pastinya berfungsi melancarkan proses diet yang dijalankan ibu hamil. Jaga selalu asupan kalori dalam tubuh, dan kurangi bahan-bahan kimia dalam produk camilan insant.

Bagi anda para ibu hamil dan menyusui, silahkan untuk bertanya kepada konsultan nutrisi anda tentang asupan nutrisi bagi anda dan buah hati anda
Siti Nurjanah
0813 8380 8183