Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Lima Hal Pencegah Diabetes

Lima Hal Pencegah Diabetes

Seperti yang sudah banyak orang tahu, diabetes adalah jenis penyakit yang tidak bisa dianggap sepele, karena jika dibiarkan begitu saja, ia bisa menjadi pemicu terjadinya penyakit berbahaya lainnya seperti gangguan jantung, gangguan ginjal, disfungsi ereksi bahkan kanker. Selain dipengaruhi faktor keturunan, diabetes mellitus juga sangat erat kaitannya dengan gaya hidup penderitanya. Salah satu contoh faktor pemicu penyakit ini adalah malas berolahraga dan tidak menerapkan pola makan yang sehat. Dalam banyak kasus, diabetes tidak terdeteksi sejak dini sehingga seringkali penyakit sudah terlanjur parah.

Diantara hal yang dapat mencegah dan menangani diabetes adalah dengan mengontrol asupan makanan dan nutrisi kita, di samping rutin melakukan olahraga agar tetap sehat, diet sehat seimbang dan rutin mengecek kadar gula. Berikut lima cara sederhana untuk mencegah diabetes:


  • Olahraga teratur

Melakukan olahraga selama minimal setengah jam setiap hari, lima kali dalam seminggu. Olahraga yang teratur dapat membantu menormalkan kadar gula darah dan menjaga berat badan serta mempercepat proses diet yang anda lakukan. Menjadikan badan lebih lebih segar serta stamina tetap terjaga.


  • Konsumsi beras merah

Memang banyak yang bilang rasa beras merah tidak seenak nasi putih. Akan tetapi, selain kaya akan serat, beras merah juga bisa mengurangi kerusakan pada pembuluh darah. Jadi Anda boleh mulai mengganti nasi putih dengan nasi merah.demi kesehatan dan asupan nutrisi di tubuh anda. Saatnya menjadi berbeda.


  • Konsumsi vitamin C

Mulailah mengkonsumsi vitamin c yang banyak berasal dari sumber alami, seperti brokoli, jeruk, dan stroberi. Jika dirasa kurang, barulah Anda bisa mengonsumsi suplemen tambahan. Agar konsumsi vitamin c tepat bagi tubuh anda, konsultasikan dengan dokter kesehatan anda, agar diabetes anda teratasi.


  • Gunakan bumbu masak alami

Kebiasaan dalam menggunakan bumbu masak instant nampaknya harus dikurangi demi menjaga kesehatan tubuh anda. Karena sesuai dengan penelitian para ahli, sekitar dua puluh empat bumbu masak kaya akan antioksidan yang mampu mencegah peradangan yang juga terkait dengan penyakit diabetes. Antioksidan yang tertinggi ada pada kayu manis dan cengkeh. Dan tentu saja menyehatkan badan anda sehingga tubuh terlihat lebih ideal.


  • Makan makanan yang sehat

Konsumsi makanan yang rendah lemak dan rendah kalori. Hindari makanan yang banyak mengandung kolesterol tinggi dan gula tentu saja. Makanan yang kaya akan serat bisa membantu mengontrol kadar gula darah. Selain mentralkan kadar gula dalam tubuh, mengkonsumsi makanan sehat dapat mengontrol berat badan anda dan menjadikan tubuh anda langsing ideal seolah anda telah melakukan diet sehat.

Selain semua itu, istirahat yang cukup, mengelola stress dengan baik, dan segera berhenti merokok juga bisa membantu Anda agar terhindar dari diabetes.
Lima Hal Pencegah Diabetes