Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Tips Diet Sehat untuk Wanita Hamil

Diet sehat ibu hamil
Diet sehat untuk wanita hamil mungkin terdengar aneh, tetapi hal tersebut benar; jika anda sering mendengar anggapan bahwa wanita hamil harus makan sebanyak mungkin, anggapan tersebut salah karena makan berlebihan justru berbahaya karena dapat menyebabkan obesitas baik bagi si ibu maupun si bayi, meningkatnya resiko diabetes dan bahkan komplikasi. Seorang wanita hamil hanya membutuhkan sekitar 300 kalori ekstra per hari agar bayinya sehat, jadi tidak perlu makan berlebihan.

Bagaimana cara diet sehat untuk wanita hamil? Berikut beberapa trik yang bisa dilakukan selama masa kehamilan:


1. Pastikan bahwa setiap kalori yang masuk ke perut anda berasal dari makanan yang sehat, bukan dari makanan berkalori kosong tanpa gizi. Sebagai tambahan, makanlah lebih banyak sumber asam folat, vitamin B dan kalsium yang sangat penting untuk menjaga kesehatan si bayi, mengurangi resiko kelainan saat lahir serta menguatkan tulang ibu dan melancarkan pertumbuhan tulang bayi.

2.Minum banyak air untuk mencegah sembelit serta meningkatkan volume darah agar oksigen dan nutrisi bisa lebih mudah diangkut. Selain air, jangan lupa melengkapinya dengan minuman bergizi lain seperti jus buah dan sayur alami atau susu untuk ibu hamil.

3.Hindari mengonsumsi alkohol, kafein dan keju lunak yang tidak dipasteurisasi seperti feta, keju kambing atau brie karena bisa menyebabkan infeksi listeriosis dan kelainan bawaan akibat kerja bakteri di dalam keju.

4.Hindari melakukan diet apapun yang mengharuskan anda memotong nutrisi penting seperti karbohidrat dan protein; diet semacam ini tidak perlu karena diet sehat yang anda lakukan untuk sekedar menambah 300 kalori per hari sudah cukup untuk anda dan si bayi.

5.Konsumsi banyak sayuran hijau, ayam tanpa kulit dan kacang-kacangan yang penting sebagai sumber protein serta zat besi, baik untuk kesehatan anda, keselamatan saat persalinan maupun perkembangan otak bayi.

Penambahan berat badan sangat normal terjadi selama masa kehamilan, jadi jangan sampai anda melakukan diet tidak sehat. Sebaliknya, diet sehat untuk menambah 300 kalori per hari jauh lebih baik untuk wanita hamil daripada sekedar makan banyak